Andai aku menjadi anak STM!!

pasti ngobrolnya gini walaupun lg chat!

ini cuma andai2 saja obrolan gw sama gema jam 1 malem via YM jdnya kaya gini.

hadid as anak STM 1

gema as anak STM 2

hadid_sareka : lam knal
hadid_sareka nak mana?
hadid_sareka: hehe
Gema JR: anak bastard
hadid_sareka : gw anak td
hadid_sareka : wah sia
Gema JR : anjrit lw….
hadid_sareka : gw kopel lo
Gema JR : lw nyoret pilokan gw ya di jambu???
hadid_sareka : lo yg ngebantai nm gw yg di tiang listrik y
hadid_sareka : tulisannya
hadid_sareka : ALOY WASIR
Gema JR : setan lw….
Gema JR : gw panggil anak2 gw lw!!!!!
hadid_sareka : gw panggil pentolan gw lo
hadid_sareka : cARAI
hadid_sareka : aing bacok sia
Gema JR : c arai kan yang ngebacok c kinoi…
Gema JR : gw panggil c jarot sia (beraninya manggil2 mulu nih)
hadid_sareka : busek c kinoi kan temennya c Pitak
hadid_sareka : lo yang nge BM pakyuin anak2 TD y?
Gema JR : c pitak kan yang ngejar gw kemarin…(musuhan kok pada kenal???
Gema JR : setan lw itu ma c wanted…
hadid_sareka : siapa wanted?
hadid_sareka : ada juga warsini
hadid_sareka : tmn gw anak jawa (nyebarin identitas temen)
Gema JR : salah ngetik
Gema JR : c wantet kenal ga???
hadid_sareka : warsini meureun?
hadid_sareka : panggilannya warcok
hadid_sareka : yang rumahnya di deket jambu
Gema JR : anjrit….
hadid_sareka : yg suka nongkrong di warung mpo ipah?
Gema JR : lw yang suka pake baju Basket cicago diluar kan???
hadid_sareka : salah
hadid_sareka : cangcut gw d luar
Gema JR : aing bantai sia…..
hadid_sareka : sia…
hadid_sareka : lo yang pake kaos kaki se paha kan?
hadid_sareka : tulisan kaos kakinya kalo g salah SPIDERMAN
Gema JR : kok tau c…
hadid_sareka : kan gw minjem waktu itu
Gema JR : kayak ga aja lw….
Gema JR : kan lagi ngetren di skull gw…
Gema JR : oh lw itu teh??
hadid_sareka : naon sia?
Gema JR : anying lw kaos kaki gw jadi bau…
hadid_sareka : sia..
hadid_sareka : lo yg minjem topi NY gw kan
hadid_sareka : warna merah
Gema JR : anying temen lw jangan asal nuduh lw…
Gema JR : itu mah c jesen….
hadid_sareka : sia aing bacok yeuh!!
Gema JR : c ompong tau ga lw???
Gema JR : yang megang bastar…
hadid_sareka : o c Tile? knapa c tile?
Gema JR : kok kenal c lw???
hadid_sareka : dl gw naksir ma dia!
Gema JR : itu lo yang suka pake andu as roma diputer-puter
hadid_sareka : iya
Gema JR : jangan asal lw…
Gema JR : c tile kan temennya c roqim
hadid_sareka : roqim jauhari anak pa RT??
Gema JR : kok kenal lagi c???
hadid_sareka : tetangga gw
Gema JR : tuh anak cinta mati kan ma c tile…
hadid_sareka : c tile keker banget ya?
Gema JR : eh, anak td kemaren ada yang make anak bastar bukan??? c yuli???
Gema JR : setan lw!!!!
hadid_sareka : waktu nyerang AUT ya?
Gema JR : iya
Gema JR : c yuli yang suka make bedak tebel tea…
hadid_sareka : c yuli bukannya ke bacok sama bocah AUT?
Gema JR : anak lewiliang
Gema JR : oh gitu….
Gema JR : tapi kenapa memeknya yang belel…
hadid_sareka : anaknya pa somat yang kumisnya baplang
hadid_sareka : c yuli cwo kan
hadid_sareka : yulianto??
Gema JR : ga tw deh….
Gema JR : kemaren anak td ada yang ngajak ribut aing
hadid_sareka : c jeki bukan yg palanya plontos?
Gema JR : ngegeber2 motor supra modip…
hadid_sareka : busek
hadid_sareka : elu aja yg rese itu mah!
hadid_sareka : bos lo sapa?
hadid_sareka : panggil sini?
Gema JR : c jeki bener…. (kok kenal semuanya c??kan musuhan…)
hadid_sareka : (nmnya jg dunia stm)
Gema JR : pas salat jumat juga di masjid puncak
Gema JR : c jeki nyolot make baju basket lekers
Gema JR : dah tau itu baju gw….
hadid_sareka : emang tulisannya lakers
hadid_sareka : orang laker
hadid_sareka : bli di tato sama gw
Gema JR : oh beda ya???
hadid_sareka : ngaku2 lu
hadid_sareka : sia
Gema JR : btw, kapan kita tempur lagi???
hadid_sareka : jumat bisa g?
hadid_sareka : tp klo gw g sibuk ya?
Gema JR : gw dah pnya samurai baru nih…
hadid_sareka : bli brapaan?
Gema JR : jumat gw ulangan mate (tukang tawuran masih inget ulangan)
Gema JR : gratis dong…
hadid_sareka : yaudah sabtu
hadid_sareka : udahan remed gw (stm harapan bangsa)
Gema JR : sabtu gw ma anak2 bastar….
hadid_sareka : ngapain
Gema JR : ada lomba cerdas cermat di taman mini…
hadid_sareka : yaudah gw jg bantu ibu nyapu d rumah
hadid_sareka : jdnya kpn?
Gema JR : kapan dong
Gema JR : gw dah gahar nih…
hadid_sareka : sms aja deh
Gema JR : btw, nama lw sapa?? aloy ya???
hadid_sareka : bukan
hadid_sareka : nm gw jidon
hadid_sareka : lo sapa?
Gema JR : anying c jidon kan dah mati di bacok c stip…
hadid_sareka : itu mah jidon pangabean
hadid_sareka : yg otaknya kluar?
Gema JR : lw jidon sapa??
hadid_sareka : iya itumah jidon P
Gema JR : iya yang itu…
hadid_sareka : jidon simatupang adenya?
Gema JR : gw chimenk…
hadid_sareka : knapa lu?
Gema JR : laskar bastar
Gema JR : pernah denger gw ga, chimenk c laskar bastar??
hadid_sareka : kaga sapa elu!
Gema JR : setan lw…
hadid_sareka : gw kmaren baru ngolekin ank2 AUT
Gema JR : dapet berapa lw???
hadid_sareka : gocap
Gema JR : ah masih kalah lw ma temen gw….
Gema JR : c erix tau ga lw???
Gema JR : anak anarchy…
hadid_sareka : tau gw c erik
hadid_sareka : anjing lo temennya
Gema JR : iya dong (bangga gitu…..)
hadid_sareka : dia bos gw
hadid_sareka : anjing
Gema JR : anying!!!! lw bintang berapa???
Gema JR : gw bingtang 3…
hadid_sareka : baru 2
Gema JR : ah….
Gema JR : lw harus rajin….
hadid_sareka : gw kmaren baru poto2 ma limo orang ni
hadid_sareka : lo pasti ga punya kan
hadid_sareka : gw yg poto2 pake beceng
hadid_sareka : tau kan lo? ni potonya http://i243.photobucket.com/albums/ff10/bulusaraung/tiens2.jpg
Gema JR : heeeeeeeeeeeeeeeeeee
Gema JR : jangan salah
hadid_sareka : apa
Gema JR : gw dapet kandidat mobil mercy….
hadid_sareka : bagusan gw pake beceng!
hadid_sareka : padahal gw bru stm
hadid_sareka : gw poto pake baju toga
hadid_sareka : kren kan>
hadid_sareka : oi
Gema JR : nih foto gw breng mobil tetangga…
Gema JR : http://i243.photobucket.com/albums/ff10/bulusaraung/fefelagilagi.png
hadid_sareka : anjing
hadid_sareka : lo ga liat yg pake baju merah
hadid_sareka : lyat ga?
hadid_sareka : di samping mobil!
Gema JR : oh itu
Gema JR : kenapa???
hadid_sareka : kaga knapa napa
hadid_sareka : pengen ngasih tau aja
hadid_sareka : o.. muka lo yg ini
hadid_sareka : lo manntannya c cimay y?
Gema JR : bukan….
Gema JR : gw benci ma dy….
Gema JR : c cimay yang ini kan???
Gema JR : http://i243.photobucket.com/albums/ff10/bulusaraung/editanlagi.png
hadid_sareka : bukan itumah hendar
hadid_sareka : hendar sasono
hadid_sareka : purbo direjo
hadid_sareka : anak ningrat dia mah
hadid_sareka : prasaan mirim mukanya ma yg tadi
hadid_sareka : jgn2 itu elo jg
Gema JR : yang ini x…
Gema JR : http://img72.imageshack.us/img72/1994/1539801192lve1.jpg
hadid_sareka : bukan
Gema JR : sok tau lw!!!!
hadid_sareka : tai lu
Gema JR : ini temen gw c achong kaka kelas…
Gema JR : http://i243.photobucket.com/albums/ff10/bulusaraung/tiens1.png
hadid_sareka : itumah c acong
hadid_sareka : acong temennya akiong
Gema JR : lw ikut opp ga minggu??
hadid_sareka : ikut dong
hadid_sareka : gua mau dapet kapal pesiar
Gema JR : wah….
hadid_sareka : gua mau kaya
Gema JR : kalo mau gitu
Gema JR : kita harus pnya 95% impian…
hadid_sareka : harta gua melimpah
hadid_sareka : o gw harus tidur terus dong!
hadid_sareka : gw harus bisa tidur baru mimpi
Gema JR : ga tau deh
Gema JR : tapi kata lider tercinta kayak gitu
hadid_sareka : o dewa maksud lo?
Gema JR : bintang 2 jang sok tau lw…
Gema JR : ribut anying
hadid_sareka : sia
hadid_sareka : kluarga lo lo masukin juga?
Gema JR : iya dong…
Gema JR : pokoknya persetan orang2 yang negatif
hadid_sareka : emang tai
Gema JR : biar dy liat siapa yang dapet mercy dluan
hadid_sareka : orang orang udah pada ga mau duit!!
Gema JR : y udah bon
Gema JR : gw mau tidur dlu
Gema JR : bsk ada persentasi..
hadid_sareka : mau cabut lo
hadid_sareka : salam buat erik ya?
Gema JR : sip………….

22 Responses so far »

  1. 1

    kupak the gan the teng said,

    hahaha
    no wpmen no cry
    u yeah!!

  2. 2

    Gema_JR said,

    tau aja lw pak kita ga yman ma cw, jadinya ngaco gini….
    buat anak td ma bastar juga bua bastar, sory kita ga maksud buat ngeledek, tapi kebetulan aja sekolah kalian yang kesebut.
    sorry ya…

  3. 3

    Gema_JR said,

    Buat yang ga ngerti maksud joke mkita soal bintang 3 / opp / foto di mercy or segala macem tentang tianshi, silahkan buka http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

  4. 4

    hao , jeq n jell said,

    garing lw b’2 .
    sambungan ttg ade mn ?

  5. 5

    mugiyantoro said,

    dasar orang homo nan tolol . . . hahaha”

    obrolan yg asoy cuy . . .

  6. 6

    GEMA JR said,

    c hao mh bego,
    G ngerti komedi cerdas…

  7. 7

    aku yuri yang sebangku sama agung said,

    aku sayang hadid sareka

  8. 8

    Irungdono said,

    tulisan ini menginspirasikan saya utk menjadi anak STM kyanya..

  9. 9

    hao . said,

    anjrit , si yuri muncul wae . crdas apn ? yg kocaq atu ym an teh ..

  10. 10

    Dimas.................. said,

    yuri kayaknya pemeran utama nih??????????jangan2 ada main ama si penulis nih ????????????? hehehehehehehehehheheheheheheh

  11. 11

    GEMA JR said,

    Asumsi yang bgus dr kebo…

  12. 12

    Rikaenya said,

    Itw mah 0bsesi c admin dkitin c yukir,cra’y dgn dy bkin bl0g ini,rindu’y pda yukir bkal ter0bati. .

  13. 13

    Gema JR said,

    Asusmsi yang hebat juga dari rika…

  14. 14

    Rikaenya said,

    Si gema s0k asumsi wae. .

  15. 15

    GEMA JR said,

    karena asumsi enya dan kebo sama2 bagus…
    mereka be2 jadinya jodoh!!!
    hehehehe

  16. 16

    hao wanita muda , cantik , dan pintar .. said,

    jadian aja lw nya .
    bo , tembak atcuh ..

  17. 17

    Rikaenya said,

    Dasar raksi raksi raksi raksi. . !!!

  18. 18

    yuri asli bkn bajakan said,

    Aku mau dong sama bang kebo.

  19. 19

    GEMA JR said,

    yuri kamu apa2an sih!!!!
    km ngrti ga prasaan aq denger kamu suka sama co2 itu semua!!!
    hati aq sakit..
    aq mencintaimu yuri
    hatiku seperti tertusuk jarum

  20. 20

    GEMA JR said,

    anjrit!!!
    itu bohong
    gema yang asli itu yang ini!!!

  21. 21

    hao charming . said,

    hhahahahahahahaha . gw ga bs brhnti trtawa . gma asli & plsu memang sulit d bdakan ..

  22. 22

    Riz69 said,

    hahahha…te o pe dah!

    Riz69


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: